Hipermawa Keera Gelar Dialog Anti Narkoba

 

Hipermawa Keera , Kasat Narkoba Polres Wajo Iptu Nasrul menjadi pemateri dialog anti narkoba yang dilakukan oleh Hipermawa Komisariat Keera dengan tema ” Menciptakan Generasi Handal Bebas Narkoba” yang dilaksanakan Di Aula kantor Camat Keera Kabupate Wajo pada hari Sabtu (16/9/2017) .

Dalam kegiatan ini IPTU Nasrul memaparkan bahaya narkoba terhadap generasi muda kita tentang ancaman yang sangat perlu kita musuhi bersama, serta mengajak kepada peserta dialog untuk bersama sama mencegah peredaran barang haram tersebut di wilayah kabupaten Wajo.

Dalam kegiatan ini  turut hadir Camat Keera Andi Muhammad Al fatih sangat mensuport kegiatan yang di lakukan oleh adik adik mahasiswa Hipermawa Komisariat Keera , ini bukti nyata yang perlu kita dukung dan manfaat luar biasa terhadap masa depan anak anak kita . Dalam hal ini Hairuddin A. Rauf selaku dewan pembina Hipermawa dalam sambutannya, ini merupakan penjajahan yang sangat sistematis untuk bagaimana merusak generasi muda Indonesia lewat narkotika ujar alumni PPS Univesitas Bosowa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*