Gerakan Hayya’alassallah Nasional

Nasional, Ikatan Da’I muda Indonesia DKI JAKARTA sepulang dari Luar negeri  langsung diajak MOU oleh yayasan Al-Karim Tangerang Banten untuk mensukseskan program gerakan Hayya’alassolah Nasional di salah satu sekolah Islam terbesar bertaraf internasional di Jakarta, Al-Azhar Kelapa Gading Selasa 20/9/2017
Program yang ditawarkan meminta kepada Ikatan da’I Muda Indonesia untuk menjadi mentoring setiap pertemuan yang sudah disepakati. Ketua Umum Yayasan Al-Karim menganggap hanya Ikatan Da’I Muda Indonesia yang mampu menjalankan program ini dengan baik . Sungguh kami sangat berterima kasih jika IDMI DKI JAKARTA mau membantu mengirim team yang mempunyai basic mantoring dan public  speaking yang mumpuni, terutama yang menguasai bahasa Arab dan Inggris. Ujar ketum Al karim Heri Irawan.
Gerakan Hayya’alassolah Nasional adalah program yang membantu peserta didik lebih jujur pada diri sendiri dan cinta terhadap orangtua. Sikap kejujuran inilah yang akan mengantarkan mereka lebih rajin shalat dan merasa selalu ada cctv yang mengawasi setiap tingkah lakunya. Ketum IDMI DKI JAKARTA Muhammad Erfin Beddu bersama Sekjend Takdir  Khair, merespon baik hasil MOU dari pihak Yayasan Al-Karim. Ujarnya “nanti kami komunikasikan dengan teman teman, dan tentunya kami welcome dengan program ini karena visi misi dakwa adalah salah satunya mengajak ummat untuk melaksanakan Shalat 5 waktu, dan kami siap menyeleksi teman teman IDMI yang cocok dengan program ini”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*