HMJ Kebidanan Uin Alauddin “Dzikir Bersama”

Makassar,  Spirit Tahun Baru Hijriyah, HMJ Kebidanan UIN Alauddin Makassar melaksanakan kegiatan “Dzikir Bersama” menghadirkan segenap Mahasiswa Kebidanan, pengurus Senat Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, dan HMJ Sejajaran Kamis, 21/09/2017

Ustas Muhammad Asriady, S. Hd., M. Th. I. diundang sebagai Penceramah sekaligus memimpin Dzikir Bersama. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membangkitkan spirit keIslaman membangkitkan semangat Islam yang damai, sebagaimana Tema Kegiatan tersebut.

Islam adalah agama damai, agama ramah dan agama rahmat. Setiap agama mengajarkan kedamaian dan tak ada yang menghendaki kekerasan.

 

Kondisi dunia akhir-akhir ini dilanda musibah besar, damai hanya konsep semata tidak diindahkan pada perbuatan. Semangat Tahun 1439 H dijadikan momentum menginstrospeksi diri, membangkitkan semangat keIslaman damai, bangga sebagai umat yang selalu memberikan manfaat kepada siapa saja. Kata Ustas Muhammad Asriady “Wasekjend IDMI sekaligus Ketua Jurusan PAI Institut Parahikma Indonesia (IPI)”

 

Penulis : Andi Arfan

Editor  : Igo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*