Ayo Dukung “Putra Sulawesi ” Liga Dangdut Indonesia

Putra putri Sulawesi memang memiliki talenta yang luar biasa, baru baru ini putra daerah asal Bau-Bau-Sulawesi Tenggara, Fildan Rahayu meraih predikat tertinggi pada ajang pencarian bakat kontes Dangdut Academy 4 di salah ppsatu stasiun TV Swasta. Sebelumnya pada ajang pencarian bakat yang sama, prestasi tertinggi direbut oleh Ichal, putra daerah asal Majene-Sulawesi Barat, Evi Masamba-Sulawesi Selatan peraih juara pertama pada Dangdut Academy 2 dan Ati, putri asal Kepulauan Selayar-Sulawesi Selatan merebut juara ke-dua. Tak lupa pada ajang kontes Dangdut Academy Asia peraih juara ke-dua adalah Rani yang juga merupakan putri asli asal Sulawesi. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dari Indonesia timur.

 

Tidak butuh waktu yang lama para pencinta musik dangdut di seluruh Indonesia sebentar lagi akan disuguhi oleh program andalan baru Indosiar, Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Acaranya akan diikuti oleh talenta-talenta dangdut terbaik dari 34 provinsi di Tanah Air untuk berkompetisi di dalam satu panggung. Selain itu, setiap kontestan juga akan menjadi duta dari daerahnya dengan kategori tertentu.

 

Sulawesi sebagai pencetak penyanyi yang berkualitas kembali menemukan talenta yang sangat berbakat. Abi Rafdi merupakan talenta yang sangat berbakat asal Sidrap-Sulawesi Selatan. Abi saat ini membutuhkan LIKE yang banyak sebagai persyaratan untuk ikut dalam ajang pencarian bakat kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Untuk lolos ke tahap audisi tertutup, Penilaian peserta diambil dari jumlah like video yang diupload ke vidio.com.

Nama: Abi Rafdi
Alamat : Sidrap-Sulawesi Selatan
Akun fb : Abhy Rafdi
Instagram: abhyrafdi03
BBM: D95BADF1

Klik link vidio.com di bawah ini lalu like videonya !

https://www.vidio.com/watch/861915

“terimakasih banyak saya haturkan buat keluarga, saudara dan teman-teman buat yang udah Vote,  Hormat Saya,” tutur Abi Rafdi

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*