IKAKAS DKI JAKARTA “Diskusi Pengembangan Potensi Alumni”

Jakarta, Diskusi pengembangan potensi alumni yang ada di Jakarta bersama Ketua Umum IKAKAS DKI Jakarta Dr. Mulawarman Hannase, Lc., M.Hum dalam diskusi terbuka yang diadakan diKantor lembaga penelitian Institut PTIQ-Jakarta Kamis, 28 september 2017.

IKAKAS DKI jakarta merupakan wadah menampung semua alumni  dan simpatisan as’adyah yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya.

Dalam diskusi tersebut ketua Ikakas dki jakarta menyampaikan pentingnya memiliki skil (kemampuan) dan networking (jejaring). Kedua ini tidak bisa dipungkiri untuk menaklukan kota besar seperti jakarta. Orang akan mudah dikenal dan dihormati karena kemampuan, baik intrapersonal maupun interpersonal”

Lanjut Dr.Mulawarman ketum IKAKAS DKI JAKARTA, dengan adanya alumni yang sudah berkiprah baik tingkat nasional maupun internasional tentu akan memberikan konstribusi kepada as’adyah khususnya. Dan memberdayakan alumni yang ada dijakarta”

Ketum IKAKAS DKI JAKARTA yakin dengan adanya diskusi seperti ini akan membuka cakrawala para alumni untuk membekali diri guna menghadapi tantangan zaman.

Penulis   : Herdin Ipo

Editor     :  Muhammad Ahmad

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*