PDIP Sulsel Resmi Dukung Amran Mahmud di Wajo

MAKASSAR, Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari empat partai,yakni PPP sebanyak 7 kursi, PKS sebanyak 2 kursi,PBB 1 kursi, PAN 4 kursi, kini bakal Calon Bupati Wajo Amran Mahmud resmi mendapatkan tambahan dukungan dari partai PDIP 4 kursi jadi total kursi yang telah diperoleh sebanyak 18 kursi yang telah melampaui syarat pencalonan bupati yang hanya 8 kursi.

Dukungan dari partai PDIP diserahkan langsung oleh wakil ketua Bapilu DPD PDIP Sulsel, I made Merada dan diterima langsung oleh calon bupati Wajo Amran Mahmud dan di saksikan oleh wakil Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Husain Djunaid, ketua Bapilu DPD PDIP Sulsel, Ikbal dan Ketua DPC Kabupaten Wajo, Ambo Upe, di Sekretariat DPD PDIP Sulsel, (Kamis 28/9).

Amran Mahmud mengatakan dengan begitu besarnya perhatian partai pendukung, insya Allah kedepan bisa terwujud apa yang telah dicita citakan bersama para pendukung. Dengan adanya tambahan pendukung tentunya akan semakin menyemangatkan para tim-tim mulai dari tingkat desa hingga kecamatan dan bahkan kabupaten untuk bekerja maksimal memenangkan AMANAH.

Sejauh ini para tim telah lama bekerja untuk membangun jaringan didaerah masing- masing dan itu masih terjaga hingga saat ini, dengan keluarnya surat dukungan tersebut maka secepatnya akan menentukan calon wakil untuk memenangkan pilkada Wajo. ” Insya Allah secepatnya akan ditentukan siapa yang akan menjadi wakil bupati, dan sesuai arahan dari PDIP diberikan waktu paling lama 2 Minggu,” katanya.

Sementara itu, ketua Bapilu DPD PDIP Sulsel, Ikbal mengatakan bahwa dengan keluarnya surat dukungan sebagai syarat diterbitkannya rekomendasi dari DPP PDIP, secepatnya harus dilengkapi oleh bakal calon bupati dan wakil bupati olehnya itu diberikan waktu sekitar dua minggu untuk melengkapi berkas dan akan diteruskan ke DPP PDIP Pusat.” kalau rekomendasi telah keluar maka diwajibkan seluruh kader PDIP untuk memenangkan calon.

 

penuli  : Muhammad Ahmad
editor  :  Igo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*