PENCERAHAN KADER FKMA (Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni As’adiyah)


ACCnews, Somba Opu-Gowa (23/10/2017), Pencerahan Kader Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni As’adiyah (FKMA) yang berlangsung di Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa dan dihadiri puluhan alumni As As’adiyah, acara tersebut mengangkat tema Optimalisasi peran santri dalam menjaga nilai-nilai Ke-As’adiyahan di era globalisasi.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gurutta Dr.KH Hasan Basri, MBA yg merupakan dewan pembina FKMA As’adiyah Makassar sekaligus Ketua DPP IKAKAS. Dalam sambutannya berpesan pada peserta untuk selalu menjaga nilai-nilai As’adiyah yg selama ini dibawah dan diajarkan Gurutta di Sengkang, seperti keikhlasan, kejujuran, dan keimanan.
Dia juga berpesan agar dalam kehidupan selalu mencontoh ketokohan Gurutta Puang aji Sade’. Kegiatan ini bertujuan untuk merangkul semua Alumni As’adiyah yg kuliah di Makassar . Kegiatan pencerahan ini berlangsung selama 3 hari dengan materi-materi yang sangat relevan dengan ajaran As’adiyah yg mengedepankan nilai-nilai Islam Washatiyah sebagaimana yang di sampaikan Ketua FKMA dalam sambutannya.

(Herding ipo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*