berlangsung sejak 1997, AM30 mengadakan rihlah ke pantai Anyer

Foto bersama majlis AM30 Ampera usai melaksanakan kegiatan Happy Day
ACCnews, Serang-Banten, (27-29/2017), jamah mengaji Ampera 30 Juz atau akrab disebut AM30 mengadakan rihlah ke pantai Anyer, tepatnya di villa bala torilolo. Kegiatan ini sendiri berlangsung selama 3 hari dan diikuti setidaknya 70 jamaah.
Kemeriahan acara ini diwarnai dengan beberapa agenda kerohanian seperti dzikir bersama, khataman qur’an 30 juz dan tausiah agama. Kegiatan ini pula di isi dengan berbagai hiburan dan games, yang dibagi menjadi 3 klasifikasi yaitu; anak, dewasa dan kelurga. Hasan, salah satu jamaah yang ikut berpartisipasi menuturkan apresiasi dan merasa sangat senang dengan kegiatan ini “saya merasa sangat senang karena kegiatan ini sungguh menyenangkan. Kita bisa berkumpul bersama keluarga, teman dan sahabat dengam suasana penuh ceria” Kegiatan AM30 TOUR to Anyer 2017 sendiri mengusung tema “tadabbur alam dengam visi meperat tali silaturrahim dalam bingkai keluarga”.
Menurut Karim Bakri selaku ketua panitia, tema ini sesuai dengan suasana yang dibangun di pengajian Ampera yang telah berlangsung sejak 1997. “Kegiatan ini sebagai wadah silaturrahim keluarga besar AM30 yang diisi dengan kegiatan-kegiatan seru dan mendidik. Ada games dan hiburan tetapi tidak melupakan kegiatan rutin seperti khataman dan tausiah agama”. Kegiatan AM30 TOUR to ANYER 2017 ini merupakan yang ke-3 kalinya dan menjadi kegiatan rutin AM30 setiap tahunnya.
Sumber Berita: Herding Ipo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*