INILAH PANDANGAN BENDUM PP IDMI MENGENAI POSKO YATIM

Bendahara umum ikatan Dai Muda Indonesia ( IDMI Pusat) , Syarifuddin Liwang Menjadi Dewan juri di acara Lomba “Kemah Bakti Anak Panti Asuhan se Kota Makassar” Yang diadakan oleh Dinas Sosial Kota Makassar yang bertempat Panti Rehabilitasi Jl PETTARANI MKS. KEGIATAN ini diawali pembukaan oleh MC, Tilawatil Qur’an, Sambutan dari ketua PKK Makassar, dan sambutan sekaligus membuka acara oleh Asisten 2 Wali kota, Hiburan dari beberapa anak Panti Asuhan.

Kemudian dilanjutkan dengan lomba yang diikuti oleh 40-an Panti Asuhan. adapun lomba yang diperlombKan yaitu lomba Adzan, lomba Cerita 25 Kisah Nabi dan Rasul, lomba hafal surat pendek.selain para anak Panti ikut berlomba mereka juga diberikan beberapa game sehingga para anak Panti senantiasa antusias mengikuti kegiatan ini dari pagi sampai malam.

Bendahara IDMI Pusat sekaligus Founder Posko Yatim , Syarifuddin Liwang ketika selesai rapat dewan juri dengan panitia di tanya oleh ketua bidang organisasi panti Asuhan Dinas Sosial Kota Makassar,

“Posko Yatim adalah lembaga sosial dan keummatan yang telah banyak membantu anak Yatim, kaum dhuafa serta para penghafal Qur’an, selain itu Posko Yatim juga memberikan Edukasi kepada panti – panti Asuhan agar memberikan image ke Masyarakat, memberikan bimbingan kepada anak pantinya.” Jawab Bendahara IDMI Pusat

beliau juga mengatakan bahwa rata-rata panti yang di puji dan anggap bagus oleh Dinas Sosial seperti PA Asyifa, PA RAODA, PA Bustamil Islami dan PA Abadi itu adalah binaan Posko Yatim.

Editor: Ahmad

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*