RINA NOSE ISTIKHARA UNTUK MELEPAS HIJAB, INI ALASANNYA

ACCnews, Jakarta (20/11/2017), Rina Nose memilih untuk melepas hijab adalah sesuatu yang sudah dipikirkan. Dan tentunya melalui proses yang tidak mudah, sebagaimana sebagian besar Ummat Islam Indonesia mewajibkan Jilbab sebagai dasar wanita shalehah. Peristiwa tersebut mendapatkan protes, namun Rina mengaku tak terlalu terganggu. Apalagi dikaitkan karena alasan cinta dengan seseorang.

Namun itu bukan sebuah alasan, hanya karena Rina Nose beberapa kali gagal dalam menjalani hubungan dengan beberapa laki laki.

Dalam sebuah wawancara rina menyampaikan “Kalau ditanya alasannya sebetulnya dari pertama kali aku mau berhijab itu tidak ada paksaan dari pihak mana pun, tidak ada kejadian apa pun. Pada saat aku mau membuka hijab pun, menanggalkan hijab ini, juga bukan karena ada paksaan siapa pun, bukan karena ada peristiwa yang menyakitkan atau apa pun, itu enggak sama sekali,” dikutip percakapan Rina pada Liputan6.com.

Foto unggahan Instagram RINANOSE

Kemudian Dengan tegas, Rina Nose menekankan bahwa keputusannya untuk melepas hijab bukan karena urusan cinta.

“kalau disangkutpautkan dengan masalah percintaan itu jauh sama sekali, jauh sama sekali, tidak ada ke situ. Karena ini murni pengalaman pribadi aku saja. Murni pencarian aku saja,”

Editor:Herding

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*