TERNYATA KETUA KELAS KAHFI U9 ADALAH….

Profil Motivator : *Muhammad Hafidz Andrian, S.Sos., CTM*

ACCnews, Jakarta (19/11/2017) *Muhammad Hafidz Andrian* adalah Pria keturunan Jawa, Dia lahir di Bogor, pada 17 Januari 1994. Dari pasangan Akhmad Rifky Marzuki dan Hj.Bintariah.

Pria asal Bogor yang satu ini memiliki motto dalam hidupnya *“Do The Best All The Time’s”.*
Karena menurutnya, apa yang dilakukan diatas bumi ini, haruslah sesuatu yg hebat & bermanfa’at dan lakukan itu semua karena & untuk Allah Swt. Tentunya sebagai bukti nyata *”karya untuk Allah Swt”.*

Cita-citanya menjadi Menteri Agama RI & Gubernur Jawa Barat. Serta memiliki Pondok Pesantren terbesar se-Asia Tenggara.

Sejak kecil Hafidz terbiasa hidup dilingkungan pesantren, sejak kelas 5 SD sampai Lulus SMA dia “mondok” di Pondok Pesantren Ar Ridwan, Jatiasih – Kota Bekasi.
Di bawah asuhan KH.Zaenal Abidin, S.Ag.

Selama di Pesantren, Hafidz banyak mengenyam pendidikan Agama Islam, diantaranya : Ilmu Fiqih, Akhlak, Hadits, dsb Juga ilmu umum.
Selain itu, selama di pondok, ia juga banyak belajar ilmu public speaking dan retorika dakwah serta bahasa arab dan bahasa inggris.

Setelah Lulus dari pondok Pesantren, ia melanjutkan study nya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengambil konsentrasi Manajemen Dakwah pada tahun 2012.

Tahun 2005 yang lalu, dia berhasil mewakili Kota Bekasi dalam ajang DA’I CILIK di TV 7 (sekarang Trans 7) dan masuk 9 besar.

Pada tahun 2011, ia mendapat juara 1 dalam ajang perlombaan pidato kesehatan antar pelajar SMA/Sederajat se-JaBoDeTaBek dan meraih piala crystal, yaitu piala Menteri Agama RI.

Seorang inspirator muda yang satu ini, beliau sering kali keliling Indonesia mendapat kehormatan menjadi pembicara di berbagai acara.
Diantaranya sebagai :
👳🏻 *Khotib Jum’at & Imam Tarawih serta I’d di berbagai Masjid se-indonesia*

👳🏻‍♀ *Penceramah di berbagai acara PHBI se-indonesia*

🎤👔 *Trainer pada Trainning Of Trainer Metode Al Jabari se-Indonesia*

🎤👔 *Motivator di berbagai acara Spiritual Trainning & Motivation Training*

🎤👔 *Trainer & Class Leader pada Program “Jejak Sang Juara”, “Petualangan Mimpi”, “Petualangan Ar Rahman”, “Jambore Anak Baik Indonesia” dsb, bersama BEE WHITE MANAGEMENT*

Saat ini, ia membangun usaha Madu multiflora “Al Faizy” juga menjadi model di ARINA COLLECTION (Muslim Fashion).

Ia dan istrinya mendapat amanah untuk membina Rumah Al Quran yang mereka beri nama DAARUL FAAIZIIN di jalan Jln Bayam 2 No.55 Perumnas 1 Kel.Cibodasari Kec.Cibodas Kota Tangerang Prov.Banten.

Editor: Herding

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*