PELANTIKAN HIMAPRODI PAI INSTITUT PARAHIKMA INDONESIA (IPI)

ACCnews, Makassar (11/01/2018), Organisasi kemahasiswaan merupakan wadah pengembangan mahasiswa untuk menjadi generasi penerus yang tangguh untuk menghadap masa depan. Telah berlansung pelantikan Himpunan Mahasiswa Prodi (HIMAPRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kampus II Institut Parahikma Indonesia (IPI) pada hari Kamis 11 Januari 2018 di Jln. Tamangapa, No. 168, Antang Makassar.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan turun melantik Pengurus HIMAPRODI PAI IPI masa bakti 2018-2019, sebagai perwujudan support sekaligus memberikan motivasi kepada pengurus agar mahasiswa selalu semangat untuk melakukan gerakan kebersamaan yang positif demi Agama, Bangsa dan Negara yang tercinta ini.
Bapak Suhatnam, S. Pd, I., M. Pd. I., menyampaikan bahwa “pengurus yang telah dilantik pada hari ini agar mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, mengubah semangatnya, dan mampu bersinergi kepada setiap elemen organisasi kampus, baik internal maupaun eksternal, untuk mewujudkan cita-cita Institut Parahikma Indonesia”. Cita-cita Institut Parahikma Indonesia itu sangat luas, ada tiga pilar yang harus diemban bersama yakni Peradaban, Pencerahan dan Prestasi.

PRODI PAI mendukung secara positif keberadaan HIMAPRODI PAI untuk menjadi perpanjangan tangan Prodi ke Mahasiswa. Mahasiswa harus aktif, kreatif tangguh dan intelek dalam mengembangkan potensi dirinya dimanapun ia berada. Dengan hadirnya HIMPARODI INI mahasiswa akan lebih aktif melaksanakan kinerja postif demi melanjutkan estafet kepemimpinan dimasa mendatang. “Kata Muhammad Asriady, S. Hd., M. Th, I. Ketua PRODI PAI IPI”.

Sebagai pengurus yang baru, harus saling merangkul, bekerja sama, hingga periodisasi kepengurusan berakhir. Mengamalkan spirit bergerak adalah berkah, berkolaborasi dan konsisten dengan program-program baik dan inspirati pada HIMAPRODI kedepan, aktif bekerja sama untuk melakukan kegiatan yang penuh keikhlasan. Semangat yang dikutip dari Mahatma Ghandi bahwa kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil, berusaha dengan keras dan ikhlas adalah kemenangan yang hakiki. “Kata Ketua HIMAPRODI PAI terpilih, Muh. Basyair.
Institut Parahikma Indonesia senantiasa memberikan peluang kepada setiap generasi bangsa untuk berkembang, pengembangan Ilmu berbasis Hikmah, English literacy dan ICT (Information Communication and Technology), menjadi modal utama dalam menghadapi zaman yang serba canggih sampai 100 tahun kedepan.

Editor: Herding

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*