Kiprah Putra Lompulle City dikota Batavia

ACCnews, Jakarta (13/01/2018), Dr. Basnan Said, M.Ag resmi dilantik sebagai pejabat eselon III dan IV Ditjen Pendidikan Islam oleh Kemenag bersama 17 Pejabat Baru Ditjen Pendidikan Islam lainnya (Jum’at, 12 Januari 2018 12:49 WIB)

Sebagaimana dirilis media Kemenag.com “Awal tahun 2018, Ditjen Pendidikan Islam (Pendis) Kementerian Agama melakukan reorganisasi aparatur sipil negara (ASN). Sebanyak 17 ASN dilantik sebagai pejabat eselon III dan IV Ditjen Pendis.

“Seremonial pelantikan berlangsung di ruang rapat Ditjen Pendis. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Sekretaris Ditjen Pendis, Mohammad Isom mewakili Dirjen Pendis Kamaruddin Amin. Sebagai saksi, Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Ahmad Zayadi, Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Arskal Salim, Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Umar, Dikrektur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Suyitno, serta Direktur Pendidikan Agama Islam (PAI) Imam Safei.

Basnang Said, sebagai Kepala Subdit Pendidikan Pesantren pada Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren; adalah Alumni jebolan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dari s1, s2 dan menyelesaikan Program Doktor di kampus yang sama.

Basnang Said, adalah salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan yang berkarir dijakarta. lahir di Kabupaten Soppeng (Lompulle City) tanggal 02 Desember 1976. Alumni Pondok Pesantren tertua di Sulawesi Selatan As’adiyah sengkang. Aktif diberbagai Organisasi, di antaranya Pengurus LP Maarif NU Pusat dan sekretaris LP Maarif NU DKI.

Atas pencapaian tersebut, Basnan Said mendapatkan begitu banyak ucapan selamat dan keberkahan atas amanah yang di emban.

Editor: Herding

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*