Wanita Cantik dan Shalehah hanya untuk laki-laki yang bangun Tahajjud

ACCnews, Artikel Islam-Menghidupkan malam dengan melaksanakan ibadah kepada sang Pencipta Allah swt adalah bukti ketaqwaan kepadanya. Tengah malam adalah tempat bersemedi paling dahsyat untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Perintah al-Qur’an menyuruh ummat manusia untuk mendirikan shalat malam.

“Sesungguhnya bangun tengah malam lebih tepat untuk khusyuk dan bacaan kala itu sungguh sangat berkesan mendalam.” (QS al-Muzammil: 6)

Allah tuntun mencapai “maqaaman mahumuudan”, kedudukan mulia di sisi-Nya, juga di hadapan makhluk-Nya.

Tahajud adalah “daf’ul bala”, sebuah upaya untuk menolak bala bencana dan membawa hikmah besar. Tubuh menjadi sehat, segar, kuat, cerdas, obat jasmani ruhani.

Tahajud adalah shalat yang paling nikmat dan mengesankan. Hidup damai, tenang, dan sangat bahagia. Ada aura “haibah” penuh wibawa dan berkharisma.

Tahajud juga merupakan obat antipikun Kepastian akan didapat bagi mereka yang istiqamah Tahajud. Di antaranya membuka jalan rezeki, kemudahan urusan, dan kebahagiaan rumah tangga. Berbuah belas kasih, dermawan, dan rendah hati. Saat kondisinya sakaratul maut, insya Allah husnul khatimah.

Sejarah telah mencatat bahwa Rasulullah Saw dan para sahabat selalu melaksanakan shalat tahajud. Shalat tahajud adalah shalat yang sangat mulia. Keajaiban melaksanakan shalat tahajud telah tercatat dalam alquran.

Semoga Allah Swt, senantiasa menjaga dan menuntun kita untuk selalu istiqomah dijalannya. Melaksanakan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya. Dan memasukkan kita sebagai golongan yang di Ridhoi mendapatkan Surga yang di janjikan. Amin Ya Robbal Alamin.

(MB/MBk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*