“Anda Jangan Gitu donk”

Najwa Shihab (Presenter Mata Najwa Trans7)

ACCnews, Jakarta (25/01/2018), Acara yang dipandu presenter kondang Najwa Shihab ini membahas soal kinerja Anies-Sandi jelang 100 hari kerja setelah pelantikan mereka pada 16 Oktober 2018 lalu.

“Jangan gitu donk..” yah, itu kata Anis Baswedan ketika sering kali di potong Ketika memaparkan di program Mata Najwa tadi malam di Studio Mata Najwa Trans7, Jl. KP. Thendean Warung Nagih.

Presenter ternama, Mba’ Nana dalam pandangan politisi memang kerap memancing pertanyaan yang kadang menjebak lalu menyerang balik dengan pertanyaan di sertai dengan bukti bukti otentik, maka dari itu beberapa politisi kita harus memikirkan matang matang sebelum datang ke mata Najwa.

Seperti kasus semalam yang menjadi sorotan public ketika mbak Nana kerap mengintrupsi pembicaraan Anis Baswedan dan karena merasa kerap di potong pembicaraan nya Anis yang terkesan gak terima sampai ngomong “Anda Jangan Gitu donk” sehingga dengan itu netezen ikut komentar diantaranya, meminta Mbak Nana lebih belajar dari Karni Ilyas Host ILC Tv One.

“Saya menganalisis mbak Nana memang Cerdas dan ini diakui oleh banyak politisi kita, seringnya mengintrupsi pembicaraan Narasumber karena memang kerap kali Narasumber menjawab dengan cara berbelit belit sementara mata Najwa hanya ingin mendengat 3 sd 4 kata saja, dan ini wajar saja jika ada intrupsi terkait itu tak Terkecuali anis semalam” ungkap Rasyid Ridha

Mantan Ketua Bem Fak. Tarbyah UIN Makassar ini, menambahkan, “Tetapi,
Terkait dengan anis semalam beberapa memang pertanyaan yang harus di paparkan oleh beliau tetapi di Cut oleh Host yang di pandu oleh mbak Nana, sehingga keluar lah kata kata Anis Baswedan yang Terkesan tak terima perkataan nya di Intrupsi.

“Yah… asal bukan Gile Lu Ndroo aja, soalnya itu kata katanya Kasino pak Anis Baswedan… hehhe” dikutip di Akun FB Rasyid Ridha. (Mb/Hd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*