Putra Bone ini menggemparkan Medsos, inilah yang terjadi..

ACCnews, Jakarta (7/2/2018), Putra kelahiran Bone, Harisal, S.Pd.I, lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam al-Gazali Bone kini berkiprah dijakarta dan tercatat sebagai Mahasiswa Magister Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.

Sapaan Ical sudah melekat sejak ia duduk dibangku Pesantren As’adyah. Ia mengaku “bahwa keberadaannya dijakarta adalah bukan semata pendidikan, tapi saya membuka Usaha sejak tahun 2014 sampai sekarang” ujar Ical pada saat diwawancara.

Namun, kegigihan Ical dalam merintis usaha Warnetnya, Ical juga aktif diberbagai organisasi dijakarta, sebut saja Ia pernah mengikuti Pelatihan Kader Penggerak Nahdhatul Ulama Dki Jakarta, Majlis Persaudaraan Muslim se-Dunia, Juga aktif sebagai Narasumber di TV Nasional.

Keberadaannya sebagai Mahasiswa Pascasarjana UIN-Jakarta, yang aktif dan berjiwa sosial menjadikan iCal sebagai Sekjend Forum Mahasiswa Pascsarjana UIN.

Ical memiliki motto “sabar pembuka segala pintu tertutup, jadikan sabar sebagai senjata dalam mengarungi kehidupan” ia juga menambahkan “kebehasilan itu awalnya dari mimpi, maka bermimpilah karena mimpi itu gratis”
Next BiografiIcal.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*