SILATURRAHIM DPRD KABUPATEN SIDRAP – FK-WNM YOGYAKARTA MEMBAHAS PENGADAAN ASRAMA MAHASISWA

ACCnews, Yogyakarta (09/02/2018), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten SIDRAP saat ini mendapat kesempatan kunjungan kerja ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta selama tiga hari. Kesempatan emas ini mendapat respon dengan baik oleh himpunanan mahasiswa SIDRAP Yogyakarta yang dikenal dengan nama Forum Komunikasi Wija Nene Mallomo Yogyakarta (FK-WNM Yogyakarta) untuk bersilaturrahim dan berdiskusi. (Yogyakarta, 08/02/2018)

“Setiap tahun angka mahasiswa asal SIDRAP terus bertambah. Bahkan saat ini yang masuk di dalam data base kurang lebih 100 orang yang terdiri dari mahasiswa Strata satu dan Strata dua selain dari mahasiswa lama dan baru yang belum terdata. Sekarang ini kami mengalami kesulitan membangun komunikasi positif dan diskusi produktif karena ketiadaan asrama mahasiswa khusus SIDRAP.” keluh ketua FK-WNM Yogyakarta.

Keluhan dari mahasiswa FK-WNM Yogyakarta disambut baik oleh rombongan DPRD kabupaten SIDRAP dengan siap membantu memasukkan pembahasan pengadaan asrama mahasiswa SIDRAP Yogyakarta pada pembahasan APBD mendatang.

“kami bersyukur bisa bersilaturrahim dengan mahasiswa SIDRAP disini, tentunya dengan silaturrahim seperti ini kami dari DPRD bisa tahu kondisi sebenarnya yang dialami mahasiswa SIDRAP. Insyaallah pembahasan APBD mendatang akan menjadi prioritas kami untuk memasukkan pembahasan pengadaan asrama. Kami mendukung pengadaan asrama tersebut dan jangan sungkan mengawal dan mengingatkan kami.” Cetus H. Pilli’, ketua DPRD Kabupaten SIDRAP.

Tentunya apa yang disampaikan oleh DPRD Kabupaten SIDRAP menjadi angin segar bagi Mahasiswa FK-WNM Yogyakarta yang Saat ini hanya menjadikan rumah kos ketua mereka menjadi sekretariat sementara.(Mb/Hd)

Penulis : Abdul Gaffar Roneng

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*