LSC Mengkhatamkan Tahun 2018 dengan Khataman Al-Qur’an

ACCNews, Jakarta – Malam pergantian tahun 2018 ke 2019 tinggal menunggu hitungan jam saja. Berbagai kegiatan perayaan tahun baru telah disiapakan oleh berbagai lapisan masyarakat.

Berbeda dengan perayaan malam tahun baru yang dilakukan sebagian masyarakat, Lingkar Santri Cendekia menggelar kagiatan sederhana, yakni kegiatan muhasabah akhir tahun yang diisi dengan doa dan khataman Alquran.

Acara ini digelar dengan tema “Merekonstruksi paradigma menuju tahun 2019 lebih berkah”.

Kegiatan ini diselanggarakan di Jalan Jalan Keramat Sentiong, Jakarta Pusat, kediaman Dr. H. Amar Ahmad. selaku tuan rumah sekaligus senior memberi nasihat kepada peserta yang hadir. Beliau berharap semoga dengan ditutup tahun 2018 dengan khataman Alquran akan memberikan keberkahan hidup di 2019.

“Dengan ditutupnya tahun ini dengan khataman diharapkan dapat menumbuhkan semangat untuk mengamalkan Alquran” ujarnya saat memberikan arahan dan nasihat.

Kegiatan ini juga di isi tausiyah oleh Ustadz Erfin Beddu, beliau mengajak peserta yang hadir untuk bermuhasabah dan mendoakan saudara saudara kita diberbagai wilayah di Indonesia yang tertimpa musibah bencana.

“Kita berdoa semoga saudara kita di berbagai wilayah yang tertimpa musibah, seperti, Palu, Banten, dan Banjir di Barru, diberi kemudahan dan dan semoga kita terus bermuhasabah merespon bencana yang telah terjadi” tutur Ketua Ikatan Da’i Muda Indonesia DKI Jakarta. (31/12/2018).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*