Teriakan Maling Pelaku Aksi Curanmor dengan Senjata Tajamnya di Gagalkan

ACCNews, Tabgerang-Dua pelaku curanmor melarikan diri setelah gagal melakukan aksinya di Jalan Dukuh pinang Gawir, kampung Dukuh Pinang, Kec. Kelapa Dua Legok Kab. Tangerang. Pada Selasa pagi (08/01/09)

“Dua korban pembegalan bernama Norman dan Roni, saat kejadian korban yang membawa sepeda motor Honda Vario nopol L 6502 EX. (nurman), sedang mengendarai motornya yang ingin berangkat aktifitas kerja di daerah batu ceper. Naas di perjalanan Nurman di hadang begal yang membawa sejumlah senjata tajam.

Tersangka curanmor langsung menebas tangan si korban (nurman) dengan senjata tajamnya. Alih-alih aksi tersangka sedang berusaha membawa sepeda motor korban, aksi tersangka keburu kepergok warga yang melintas di daerah tersebut selasa pagi 06:43.

Saat itu, pelaku sudah sempat membawa sepeda motor milik Nurman, namun Nurman langsung berteriak “Maling” yang sedang terluka serius dengan salah satu temannya yang bernama Roni. Teriakan korban itu membuat pelaku panik dan langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motor tersebut meski sempat di bawahnya.

Mendapat teriakan maling, warga yang melintas bernama Sodik segera menolong si korban, melihat kondisi korban yang terkena luka di bagian lengan kanan yang cukup serius. Sodik dan Warga segera membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Meski aksi pelaku gagal korban tetap melaporkan kasus tersebut ke kepolsek kelapa Dua Tangerang, Polisi yang mendapat laporan adanya pelaku curanmor segera datang ke lokasi. Teryata Polisi sudah mendapati identitas tersangka curanmor yang memang sudah menjadi target kepolisian kelapa dua yang cukup lama. (sodik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*