LAUNCHING CELEBES PUBLIC SPEAKING DIHADIRI RATUSAN PESERTA

ACCNews, Makassar- Direktur Celebes Public Speaking Takdir Khair resmi Melaunching CELEBES PUBLIC SPEAKING. Makassar, 05 April 2019.

Celebes Public Speaking merupakan sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan khususnya dalam Ilmu publik speaking yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat serta skill para pelajar atau mahasiswa yang ikut bergabung didalamnya.

Celebes Public Speaking didirikan oleh Takdir Khair (Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta),. Muhammad Asriady (Alumni UIN Alauddin Makassar) dan Muh. Erfin Beddu ( Alumni UHAMKA Jakarta)

Takdir Khair tengah memberi Materi untuk peserta

Launching Celebes Public Speaking yang di gelar di gedung Lt UIN Alauddin Makassar dirangkaikan dengan Seminar Nasional Public Speaking dengan Tema Sukses di Era Revolusi Industri 4.0 dengan menghadirkan narasumber yaitu Prof. Hamdan Juhannis,Ph.D (Rektor IV UIN Alauddin Makassar dan penulis buku Melawan Takdir) dan Ruben Lewi L Dero (Motivator Kepemimpinan Era Global)

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa, Dosen dan umum

Direktur Celebes Public Speaking Takdir Khair juga merupakan dosen Pendidikan Agama Islam di Institut Parahikma Indonesia memaparkan bahwa ilmu public speaking adalah ilmu yang sangat penting dalam kehidupan, bahkan hampir semua profesi membutuhkan skill public speaking ini, oleh karena itu Kami harap dengan seminar ini, para peserta dapat menambah wawasan ilmu public speaking sehingga dapat memudahkan kita dalam dunia kerja di Era Globalisasi ini. Ucap Takdir. (Mb/MKR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*