Baru dilauncing, Celebes Public Speaking Berbagi Takjil Gratis..!

ACCNews, Makassar- Bulan ramadhan, merupakan bulan yang penuh berkah dimana semua amalan kebaikan yang dilakukan oleh kaum muslimin akan mendapatkan pahala yang berlimpah dan berlipat ganda. Salah satu amalan perbuatan yang mendapatkan banyak pahala ialah memberikan makan kepada orang yang berpuasa.

Celebes Public Speaking, sekolah public speaking pertama di kawasan Makassar Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil gratis untuk pengendara baik roda dua dan empat yang melintas di jalan, pada hari Ahad, 26 mei 2019. Mengambil lokasi di depan Puskesmas Samata, kegiatan berbagi takjil ini, disambut dengan apresiasi dan antusias dari masyrakat dan pengguna jalan. Banyak pengendara yang berhenti sejenak dipinggir jalan untuk mendapatkan takjil gratis yang dibagikan.

Takdir Khair, Selaku direktur Celebes Public Speaking memberikan apresiasi kepada siswa sekolah Public Speaking Angkatan 1 atas kegiatan yang telah lakukan semoga ini bisa menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan, ungkapnya.

Suasana Bagi Takjil Gratis CPS..

Dengan kegiatan berbagi takjil ini, para peserta Celebes Public Speaking berharap tidak hanya dapat mempererat hubungan silaturahmi antara peserta dan pengurus Celebes Public Speaking, namun juga mendapatkan ganjaran pahala yang berlimpah dari Allah swt. Aamiin, ya robbal aalamiiin….( Rahmat Fauzan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*