Politisi PAN Launching Buku

Sengkang, Dr. H. Amran Mahmud M.Si akan launching buku dan bedah buku dengan judul “Birokrasi Pemerintah Bersih” yang akan dilaksanakan kamis 21/9/2017 di Gedung Assa’adah, jalan A. Magga Amirullah , Sengkang.

Amran Mahmud merupakan mantan wakil bupati wajo periode 2008-2013, dia menyiapkan ratusan  buku dengan mengacu pemerintahan yang bersih dan akan dibagikan kepada peserta secara gratis .

Dalam launching buku nanti akan dihadiri dari beberapa  kalangan akademisi, politik dan tokoh masyarakat.  Acara tersebut akan dihadiri oleh Prof Drs AG HM Rafii Yunus Martan MA PhD (Ketua Umum PB As’adiyah Sengkang Wajo), Prof Dr Ahmad M Sewang MA (Ketua DPP IMMIM dan MDI Sulsel), Prof Dr Indar Arifin MSi (Ketua CEPP-LP2M Unhas), Prof Dr H Muhammad Ramli MSi (Guru Besar Filsafat & Politik UIN Alauaddin Makassar), Prof Dr H Juanda MSi (Guru Besar FISIP Unhas), Dr H Muh Yunus Pasanreseng Andi Padi M Ag (Rektor IAI As’adiyah Sengkang), dan Ruslan Ramli MSi PhD (Pemred Harian FAJAR).

Pengalaman menjadi wakil bupati pernah dirasakan ketua DPD PAN Wajo ini, dalam memahami harapan masyarakat akan pemerintahan yang baik dan berkualitas. itu dipadukan dengan hasil penjajakan aspirasi langsung yang konsisten, baik mengembah amanah dipemerintahan maupun sebagai warga sipil biasa. sekitar 500 tokoh masyarakat dari berbagai elemen yang akan hadir dalam acara tersebut, termasuk meminta pandangan dari kalangan akademesi, birokrasi dan tokoh masyarakat kabupaten Wajo.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*