PATRIA WISATA, PILIHAN TERBAIK IBADAH UMRAH

ACCnews, Jakarta (14/11/2017), Tahun 2017 PATRIA WISATA kembali sukses memberangkatkan jemaah Umrah sebanyak 1997 jamaah, dengan penerbangan Saudi Airlines dan Garuda Indonesia yang merupakan penerbangan langsung Jeddah dan Madinah tanpa teransit. Kesuksesan ini tidak lepas dari jadwal, pilihan akomodasi dan transportasi yang tidak berubah-rubah dan juga tidak lepas dari pilihan catering citarasa Asia, program extra Jabal Magnet, Museum Mekkah dan Miqat Hudaibiyah, program Miqat umrah tiga Kali tanpa dipungut biaya, serta profesionalisme Guide, Handling dan petugas pendamping jamaah dari Tanah Air akan menjadi kesempurnaan pelayanan PATRIA WISATA 2017.

Berdasarkan prestasi Patriawisata tahun 2017 ini maka Alhamdulillah PATRIA WISATA kembali mendapatkan penilaian AKREDITASI A sebagai penyelenggara Umrah dari kementerian Agama Republik Indonesia.

Tahun 2017 ini pula patriawisata berhasil charter 2 pesawat Saudi Airline landing Medinah dua tahun berturut-turut dengan memberangkatkan sekitar 1000 jamaah umrah pada saat ULTAH Patriawisata ke 13 dan 12 tahun lalu. Insyallah Tahun 2018 nantinya ini akan membuka kembali promo Ulang tahun ke 14 pada akhir bulan Februari atau awal bulan Maret mendatang.

Tahun 2018 nantinya selain program PROMO ULTAH PATRIA WISATA juga meluncurkan beberapa paket piilihan, paket umrah reguler 9 hari, paket 12 hari dan 13 hari. disamping juga umrah Terusan Dubai, Turkey, Cairo dan Aqsha. Dan mayoritas memakai maskapai Garuda Indonesia.

Harapan kami semoga PATRIA WISATA tetap menjaga komitmen dengan mengedepankan PELAYANAN sesuai dengan mottonya “ramah, bersahabat dan profesional”  dan sebagai Mitra Kementerian Agama RI dalam penyelenggaraan Umrah dengan izin KEMENAG NOMOR 376/TAHUN 2016.

Untuk pertama kalinya tahun ini Patria Wisata memberangkatkan jamaah haji dengan memakai brand Patria Wisata sendiri sebanyak 80 jamaah sebagai mitra dari Kementerian Agama R.I dalam penyelenggaraan ibadah haji Izin Penyelenggaraan Haji SK Nomor 16 Tahun 2017. Hal ini membuka kesempatan emas untuk memberikan pelayanan  terbaik dalam penyelenggaraan haji maupun umroh.

Akhirnya hanya kepada Nya lah kami berserah diri semoga usaha dan niat baik ini di ridhoi Allah swt. aminn. Salam sukses
Tutur H. Faisal Ibrahim Surur, Lc., M.Si
Owner/Direktur

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*