DPA GMPRI, SIAP MENGAWAL PILPRES 2019

ACCnews, Jakarta (15/01/2018), Dewan Pimpinan Agung Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (DPA GMPRI) mendapatkan undangan Kehormatan untuk hadir di acara OPSI, Opini 2 sisi Metro TV yang pandu oleh presenter cantik Aviani Malik, Senin, 14/1/2018.

Kehadiran DPA GMPRI memberikan warna baru untuk Acara yang disiarkan secara langsung sekali seminggu. Turut hadir Pimpinan Pusat DPA GMPRI, Ketum Raja Agung Nusantara, Sekjend Yourdan Anand, Bendum M.Jusuf, Waketum Misbah al-Mubarak dan Waketum Vijai dan Wasekjend Takdir Khair. Bersama seluruh jajaran ketua bidang.

Ketum DPA GMPRI RAJA AGUNG NUSANTARA saat live diacara OPSI MetroTV

Ketum DPA GMPRI Raja Agung Nusantara sebagaimana diwawancara setelah acara berlangsung menyatakan sikap untuk audiensi dengan Presiden RI terkait Pilpres mendatang.

“Saya dan seluruh element DPA GMPRI siap mengawal Pilpres 2019, namun kami terlebih dahulu meng-agendakan untuk bertemu langsung dengan Presiden di Istana” tutur Raja. Lanjut pertemuan kami dengan Presiden Jokowi tidak sekedar membahas terkait pencalonannya di Pilpres, namun kami juga akan menitik beratkan pada persoalan mekanisme ruang  Mahasiwa dan Pemuda sebagai aset bangsa yang nomor satu.

“Surat Audiensi dengan Presiden sudah kami siapkan, kami menunggu waktu yang tepat untuk mengantarkannya, teman teman DPA GMPRI menunggu intruksi dari Ketum” Tutur Sekjend DPA GMPRI Yourdan Anand

(Hr/Mb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*