IPPI adakan Pendidikan Khusus Pengacara Pengadaan Angkatan-22 di Indonesia

ACCnews, Jakarta (28/01/2018), Indonesian public procurement institute melaksanakan pendidikan khusus pengacara pengadaan angkatan 22.

Kegiatan yang dipihakketigakan oleh Dewan Pimpinan Nasional Assosiasi pengacara pengadaan Indonesia ini dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka Jakarta pusat.

Direktur pendidikan IPPI Muhammad Rusydi.DR CPS CPCE menyebutkan kali ini pendidikan khusus pengacara dilaksanakan terbatas sekali.

“Jumlah peserta sangat kota batas karena IPPI ingin melakukan test hanya terhadap peserta yang konsen di bidang hukum pengadaan” Jelas Rusdi

Ketua umum DPN APPI menyebutkan pendidikan angkatan ke 22 ini merupakan kerjasama awal dengan IPPI selain lembaga pendidikan lainnya, dan dalam kesempatan ini Ketua Umum akan membuka acara tersebut.

“Kita telah bnayak melakukan kerja dengan lembaga pendidikan lainnya dan IPPI merupakan partber kita yang baru, oleh karena itu saya akan membuka langsung acara ini” jelas Sabela

Selain membuka langsung Pendidikan khusus Pengacara Pengadaan angkatan 22 ini Ketua umum skaligus presiden International federation Bar assosiasion (IFBA) juga ajan menjadi salah satu pemateri. (MB/HD)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*