Mengenal sosok ideal penerus estafet kepemimpinan Kohati PB

SITI NURFITRIANA (For 01 KOHATI PB HMI)

ACCnews, Jakarta (14/02/2018), Sejak ditetapkannya nama-nama calon kandidat Kohati PB pada tanggal 6 Februari 2018 oleh Steering Comite Musyawarah Nasional XXIII Korps HMI wati, ada 12 nama kader Kohati terpilih yang berhak melanjutkan proses dalam agenda 2 tahunan tersebut.

Untuk menentukan siapakah yang paling ideal dari 12 kader tersebut, Kohati Badan koordinasi wilayah Jabodetabeka-Banten menyelenggarakan Temu kandidat calon ketua umum Kohati PB HMI Période 2018-2020 pada sabtu lalu di cilosari. Hadir disana lima kandidat yakni Siti Nurfitriana, Endahing Noor Iman, Mutya Gustina, Siti Fatimah Siagian dan Andi Arifah M. Dengan mempresentasikan visi misi masing-masing, ke lima kandidat tersebut berusaha untuk meyakinkan audiens untuk menjadi bagian dari pemilihnya nanti.

Ida nurhayati dari bidang internal Badko Kohati Jabodetabeka – Banten menyampaikan “Pada dasarnya semua kandidat bagus, visi misi nya jelas dan berkualitas semua. Cuma kita hanya mengarahkan kader untuk satu kandidat saja, karena tiap cabang hanya memiliki satu suara penuh dan satunya untuk peninjau saja”.
Selanjutnya ida menambahkan “ada satu kandidat yang bawaannya lebih bijak, mengayomi dan asik untuk diajak bercengkrama yakni ka fitri” panggilan akrab dari Siti Nurfitriana.

Siti Nurfitriana kader hmi cabang bandar lampung ini lahir di Sukaraja, 21 April 1990. Saat ini ia sedang menempuh S2 nya di Salah satu universitas negeri di Jakarta pada bidang linier dengan sarjana nya di prodi Bimbingan Konseling.
Fitri tidak mau ketinggalan di momen terbesar dalam organisasinya saat ini, ia pun mencalonkan diri di ajang musyawarah nasional korps hmi wati PB Hmi. Dengan bekal pengalaman berorganisasinya, ia bertekad membawa perubahan untuk gerak Kohati kedepan.

SITI NURFITRIANA (For 01 KOHATI PB HMI)

Dengan visi mewujudkan kohati sebagai wadah pembentukan muslimah yang berkualitas, berdedikasi dan berkreatifitas tinggi untuk mengabdi pada umat dan bangsa, Fitri yakin dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan membawa pengaruh besar untuk arah laju kohati lebih baik.

Ia pun punya segudang prestasi dan pengalaman sosialnya tinggi. Maka dari berbagai aspek Fitri merupakan sosok ideal untuk meneruskan kepemimpinan Kohati periode 2018-2020 nanti. (MB/HD)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*