Sukses Menjadi Mentor Tahfiz, ternyata Hafiz ini Masih …..

ACCnews, Jakarta (17/02/2018), Ustadz al-Hafiz Saefuddin asal Bandung ini sukses menjadi Mentor Camp Tahfiz SMA Islam al-Azhar Ciracas, Jakarta yang dilaksanakan di Puncak Bogor, Cisarua, Villa Banyu Gunung, Sejak 1-21 Februari 2018.

Mengikuti seleksi untuk menjadi bagian pada pelaksanaan Camp Tahfiz yang diselenggrakan SMA Islam al-Azhar ini tidaklah mudah, al-Hafiz Saefuddin jauh-jauh dari Bandung untuk mengikuti Interview dan Tes Hafalan di Jakarta.

ia mengaku, info terkait ini dia dapatkan dari temannya dijakarta. tahap yang harus dilalui adalah mengirim beberapa berkas yang ditujukan ke Email penanggung jawab kegiatan. setelah lulus berkas, akan ada panggilan untuk wawancara dan tes Hafalan. “saya tidak yakin bisa lulus, karna persyaratan yang diminta disamping Hafalan minimal 20 Juz juga diutamakan yang sudah menikah, nah yang kedua ini adalah kendala saya” tutur Saefuddin saat di Wawancara.

Saya mengaku masih sendiri, bukan karena saya belum mau menikah, tapi saya harus menyelesaikan Hafalan saya dulu, Takutnya terganggu. ungkap Saefuddin

al-Hafiz Saefuddin menyelesaikan Hafalan Qur’an 30 Juz tahun 2016, sisanya ia fokus memperlancar Hafalan sampai sekarang. “niat untuk menikah sudah ada, namun menemukan perempuan yang mau menerima saya, belum ada” Kata Saefuddin. (MB/Hrd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*