Perusahaan Bangkrut, tidak Membuat Muhsinun Putus Asa, Dia….

ACCnews, Tangerang-Dikomplek Perum Guru PKGC Blok D, Pasanggrahan-Solear terdapat Warung berukuran 3×4 milik Bapak Muhsinun dan Istrinya Suparmi (22/02/2018).

Muhsinun adalah mantan karyawan di PT. Internusa, Tangerang. setelah perusahaan yang bergerak dibidang keramik tersebut jatuh bangkrut.

Bangkrutnya perusahaan tersebut membuat Muhsinun tidak mampu bekerja lagi dengan usia 55 Tahun. akhirnya dia memutuskan untuk menjaga warungnya disebelah Timur Mesjid Darul Muttaqien, Perum Guru.

“Yaa..saya sudah mencoba beberapa perusahaan untuk bekerja kembali, namun rata-rata menolak karena kendala Usia”tutur Muhsinun. lanjut “Perusahaan sebelumnya sih waktu bangkrut memberikan tunjangan, namun tidak sesuai dengan standar perusahaan, dari pada tidak ada, alhamdulillah bersyukur ajah..”

Warung yang diberi nama “Warung Shaeling” adalah sumber penghasilan bapak Muhsinun bersama keluarganya, Lokasi yang cukup strategis karena berada di dekat mesjid, maka Bapak Muhsinun juga berkesempatan menanam ladang amal kebaikan dengan membersihkan pekarangan Mesjid.(Mb/Hd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*