AKSI TEROR BUKAN PRILAKU ISLAMI

ACCnews, Jakarta – Surabaya berdarah,  tragedy Bom Tsunami ditiga lokasi menuai luka yang mendalam bagi korban. Lokasi sasaran adalah Gereja dan ada indikasi sasarannya adalah kepolisian.

Publik melihat dan memberikan komentar atas tragedi ini. Jika memang benar bahwa kejadian ini adalah tindak lanjut dari pemindahan tahanan teroris Makobrimob ke Nusakambangan.  Yang mengakibatkan jaringan teroris keluar dari kandang.

Atau kejadian Bom Tsunami disurabaya adalah bagian strategi dan tindaklanjut dari kejadian teror teror sebelumnya,  seperti di Mh Thamrin.

Senada dengan pandangan Andi Fajar Asti ketum HMPI,  Misbah al-Mubarak menyampaikan bahwa kejadian teror yang mengakibatkan korban yang cukup serius tidak ada yang terjadi secara instan dan spontan,  namun sudah diatur sedemikian rupa strategi dan target,  dari sinilah kinerja BIN dipertanyakan.

Mahasiswa Pasca Magisterial ilmu Tafsir  PTIQ jakarta ini menyatakan “Islam adalah agama Rahmatan Lil alamin, Rahmat untuk seluruh alam semesta. Islam yang ramah bukan Islam marah. Jika mengatasnamakan teror dengan Islam maka itu bukan contoh teladan dari baginda Nabiullah Muhammad Saw, maka dipastikan Teroris bukanlah bagian dari Islam yang rahmatan lil alamin.” (Hd/St)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*