3 Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Bareng, Tak Menyukai Shahrukh Khan,

ACCNews, Artikel-Saat semua aktris ingin bermain film bareng dengan bintang Bollywood Shahrukh Khan, ternyata ada tiga aktris yang mengaku tidak menyukai SRK. Mereka bahkan tidak mau main film bareng dengan King Khan

1. Ameesha Patel

Referensi pihak ketiga
Aktris ini mencatat dua film sukses di awal karirnya, Kaho Na Pyaar Hai dan Gaddar- Ek Prem Katha . Tak heran jika tawaran main film berikutnya sangat banyak. Termasuk dipasangkan dengan SRK.
Entah alasan apa, Ameesha selalu menolak ajakan produser agar dirinya mau dipasangkan dengan SRK saat itu. Padahal dengan Salman Khan dan aktor baru lainnya dia mau. Banyak yang mengatakan Ameesha tidak menyukai SRK tanpa alasan jelas.
Ternyata karirnya kemudian malah mentok. Dan tentu saja SRK sudah tak tertarik lagi berpasangan dengannya.

2. Hema Malini


Referensi pihak ketiga
Aktris senior ini punya alasan tidak mau mengajak SRK sebagai aktor di film yang dibuatnya, atau satu film dengannya. Semua gara-gara dia menjadi produser dan sutradara film Dil Aashna Hai.
Saat itu, Hema menunjuk SRK sebagai aktor utamanya. Film tersebut bisa dibilang film pertama SRK. Ternyata film itu gagal total. Namun, film kedua SRK berjudul Deewana sukses besar.
Dalam setiap wawancara SRK selalu menyebut Deewana sebagai film pertamanya dan mengabaikan pernah main di film Hema Malini itu. Itulah awal sakit hati Hema kepada SRK.

3. Sonam Kapor

Referensi pihak ketiga
Sepanjang 10 tahun berkarir di Bolywood, Sonam selalu menolak tawaran untuk main film dengan SRK. Alasannya, SRK terlalu tua untuk menjadi lawan mainnya. Nah, padahal Sonam juga main film sukses dengan Salman Khan, yang umurnya beda bulan dengan SRK.

Apa pun keputusan mereka harus kita hargai. Ya, semoga saja mereka nggak menyesal pernah menolak main film bareng SRK. (Mbrk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*