Raja Bollywood masih tetap milik Shah Rukh Khan

ACCNews, Artikel-Meski film Shah Rukh Khan yang berjudul Zero tidak sefenomenal film-film lainnya, julukan Raja Bollywood masih tetap milik Shah Rukh Khan. Dalam sbeuah wawancara dengan Deccan Chronicle, Shah Rukh Khan menjelaskan bagaimana julukan tersebut berpengaruh baginya.

“Saya berhasil dengan hal-hal yang saya tidak pernah duga sebelumnya. Saya juga merasa bahwa jika saya benar-benar raja, saya harus memiliki pilihan yang saya buat sendiri. Raja tanpa pilihan sama sekali bukan raja. Saya hanya menggunakan pilihan saya untuk melakukan apa yang saya sukai. Saya percaya bahwa jika saya adalah raja, dan jangan mengambil risiko, saya akan mengingat satu hal demi julukan tersebut.”

SRK mengaku jika setiap film yang ia kerjakan ia anggap seperti putrinya sendiri sehingga ia bisa bekerja semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik seperti seorang ayah yang selalu ingin yang terbaik untuk putri-putrinya.

“Saya percaya setiap film yang saya kerjakan adalah seperti anak perempuan saya. Orang-orang menghabiskan banyak waktu untuk pernikahan putri mereka, jadi mengapa saya tidak bisa melakukan hal yang sama untuk film saya? Semua yang saya lakukan untuk putri saya, bersikap baik, dan insya Allah, uang akan mengikuti,” kata SRK.

Setelah menyelesaikan film Zero selama dua setengah tahun, kini Shah Rukh Khan akan tampil dalam film biopik astronot Rakesh Sharma yang akan diberi judul Salute. Film ini dijadwalkan akan memulai syuting pada Februari 2019.(Group FB KBI,  Bolly.Id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*