Peringati Harlah PMII ke-59

ACCNews, Tangerang-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat stisnu nusantara tangerang menggelar acara peringatan Harlah Ke-59 PMII di kantor PCNU Kota Tangerang, di kelurahan sukarasa, Jl. Ahmad Yani Kota tangerang, Sabtu malam (20/04/19) malam, dengan doa bersama untuk Bangsa.

Acara yang diikuti oleh 50-an kader PMII tersebut, digelar dengan acara doa bersama dalam menjaga pemilu damai.

Acara Harlah ini dimulai dengan tasyakuran untuk mendoakan para pendiri NU dan PMII yang telah meninggal dunia. Pada Harlah tahun ini terasa lebih berat karena pada saat yang bersamaan, telah terselenggaranya pemilihan presiden dan wakil presiden hingga ke legislatif daerah.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua PMII Komisariat STISNU Nusantara Tangerang “Ahmad Kamil ayakiri” PMII harus mejadi ganda terdepan dalam mengawal dan mensukseskan pemilu serentak tahun 2019. Demi keamanan dan keutuhan NKRI. ” ujarnya”

Lanjut “menegaskan bahwa 59 tahun bukan usia yang muda bagi sebuah organisasi yang besar, tapi sudah matang. Karena itu, ia berharap agar hal tersebut menjadi pendorong bagi segenap kader-kader PMII untuk lebih meningkatkan pengabdianya terhadap Bangsa dan negara.”

“PMII harus menjadi penerang atau cahaya dalam kegelapan keadaan Negara saat ini,” Ujarnya

Suasana Berlangsungnya acara

Dalam kegiatan tersebut, juga digelar doa bersama dan tasakuran yang diakhiri dengan doa bersama untuk Bangsa agar tercipta ya pemilu yang bersih dan damai.

“Kita berharap PMII ke depan semakin mengudara dan kuat ,” ujar pembawa acara, Ahmad Rizki fauzi

(CJ/SODIK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*